Sabtu, 26 November 2011

Cara membuat widget follow us bird ( burung ) twitter melayang di blog






hallo Fucker! bitch..
Sekarang kan jaman nya twitter tuh dan para blogger juga sudah pada membuat fan page nya sendiri . sekarang ada script baru yang membuat gambar logo twitter melayang . Coba deh liat , di blog ini ada burung melayang melayang gitu kan ? dan jika burung itu di klik akan menuju ke twitter blog saya ? yup sekarang ada yang namanya twitter birdsprite .

mau buat kaya gitu ? langsung ajadeh dari pada lama lama hehehe .

1. buka blog anda
2. klik design
3.klik add a gadget dan pilih  Html/javascript
4. masukan ( copy paste ) ini ke dalam nya .


<script type="text/javascript" src="http://hoaaamers.googlecode.com/files/hoaaam.blogspot.com%20%28%20twitter%20melayang%20%29.js"></script><br /> <script type="text/javascript"> var birdSprite="http://4.bp.blogspot.com/-jmMHmT3wOak/Tam8b6aBLkI/AAAAAAAABBg/goBeWfPYRYw/s1600/birdsprite.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/Hoaaamers";var tweetThisText = "Official blog twitter page ";tripleflapInit();</script>

5. jika sudah di masukan klik save dan lihat hasil nya :)


Warna burung di atas adalah warna biru standart seperti  warna burung twitter . Tetapi Jika anda menginginkan warna burung yang lain , saya sudah menyediakan beberapa warna lain . ( klik pada gambar untuk melihat kode gambar nya )


Merah
Biru tua
Ungu



hijau
hitam
cokelat


Kuning
putih















Ganti yang berwarna merah dengan url twitter kamu , gambar dan title yang mau kamu tunjukan saat burung itu di dekatkan . semoga berhasil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar